Minggu, 05 November 2017

Seberapa Sulit Belajar Bahasa Arab?



 Bahasa Arab

Bahasa Arab

Seberapa sulit belajar bahasa Arab?
Sederhana saja, bahasa Arab adalah bahasa yang sangat rumit dan dalam. Salah satu hal utama yang membuatnya sekuat itu, adalah memori yang dibutuhkannya. Dan saya bahkan tidak membicarakan kosakata (dan hanya ada antara 90 juta kata dan 500 juta kata, sementara bahasa Inggris memiliki sekitar 1.025.109,8 kata), namun tata bahasanya. Dalam bahasa Arab, ada kata lain untuk gagasan tentang sesuatu, kata-kata yang sekarang, masa lalu, masa lalu, dan masa depan, kata-kata pasif dari sebuah kata, cara untuk memerintah dan melarang, dan banyak lagi. Jadi, memori belaka yang dibutuhkan mungkin adalah hal yang membuatnya sekuat kelihatannya. Cukup banyak, kecuali jika Anda memiliki ingatan fotografi, bahasa Arab tidak akan sampai kepada Anda dengan mudah. Paling tidak, itulah yang membuatku sulit.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

Bahasa Arab jauh lebih sulit daripada yang lain Rupanya, ketika harus belajar bahasa asing, tidak semua diciptakan sama, setidaknya dalam hal bagaimana otak memproses bahasa baru. Sebenarnya, para ilmuwan telah menemukan bahwa sepertinya belajar bahasa Arab memunculkan jenis latihan mental yang berbeda untuk otak manusia. Otak seseorang sebenarnya dipaksa bekerja lebih keras saat belajar bahasa Arab dibandingkan bahasa asing lainnya. Ini mungkin alasan mengapa bahasa Arab menimbulkan tantangan bagi banyak non-pembicara untuk belajar bahasa, terutama saat melakukan terjemahan dokumen bahasa Arab. Tampaknya membaca bahasa Arab dianggap sulit atau sulit bagi otak.
Bahasa Arab


Tingkat kesulitan tertinggi. Menurut Foreign Service Institute (FSI) bahasa Arab dianggap salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari bagi mereka yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka. Tingkat bahasa Arab dengan tingkat kesulitan Kategori 5 dalam satu urutan memiliki kemampuan di dalamnya. Ini berarti setidaknya 88 minggu atau setidaknya 2.200 jam belajar. Bahasa Arabberbagi tingkat kesulitan yang sama seperti bahasa Cina Kanton dan Mandarin, serta bahasa Jepang dan Korea.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Bahasa Arab
 
Karakter utama bahasa Modern Standar Bahasa Arab: tata bahasa non-Eropa yang sangat konduktif, sepuluh pola kata kerja, beberapa kelas kata kerja tidak beraturan, sebagian besar kata benda tak terduga bentuk jamak, alfabet tanpa vokal pendek, kosakata kaya, sedikit sekali perbendaharaan kata dari bahasa-bahasa Eropa. Karakteristik tersebut disederhanakan untuk bentuk dialektal (konjugasi yang mudah, tidak ada deklarasi, kosa kata yang lebih terbatas), namun tetap tidak mudah.

 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar