Minggu, 05 November 2017

Memutuskan Untuk Hengkang dari JKT48, Ini Mimpi Melody yang Belum Terwujud



JKT48 Kehilangan Sosok Melody

 JKT48
Para wota JKT48 (sebutan penggemar JKT48) baru saja kehilangan leader idol group mereka, yaitu Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa dengan nama Melody JKT48. Keputusan kelulusan Melody ini bisa dibilang cukup mengejutkan, pasalnya selama ini Melody dikenal sebagai member yang paling dewasa dan paling banyak penggemarnya di kalangan wota. Apalagi selama ini ia juga dikenal sebagai leader sekaligus ikon grup JKT48. Beberapa waktu yang lalu sebelum kelulusan Melody, salah satu member andalan JKT48 lainnya yaitu Nabilah Ratna Ayu juga memutuskan untuk mengundurkan diri, dara cantik berusia 17 tahun itu ingin fokus pada pedidikannya.


JKT48
Sementara itu di usia 25 tahun ini, Melody menyusul Nabilah untuk mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Dengan pengumuman ini maka Melody bukan lagi menjadi member idol group yang telah membesarkan namanya tersebut. Saat pengumuman kelulusan Melody, ia beserta para member lainnya menangis menyambut perpisahan itu. Pengumunan kelulusan itu diungkapkan saat pergelaran 'JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017' di Jkaarta pada Sabtu malam, tanggal 4 November 2017. Saat itu Melody mengumumkan bahwa dirinya sebagai anggota dari Tim J dan Tim T memutuskan lulus dari JKT48. Itu berarti mulai hari Minggu, 05 November 2017 ia bukan lagi member JKT48.




JKT48
Terhitung enam tahun sudah Melody berkecimbung di dunia idol bersama dengan idol group terkemuka JKT48 itu. Melody mengaku sudah menggapai hampir semua impiannya seperti menjadi center group, duta single, icon group, hingga leader team sudah ia rasakan. Bahkan ia juga sudah menjadi wajah JKT48 selama sekitar 4 tahun lamanya. Namun ada beberapa impian yang belum tercapai saat ia menjadi member JKT48. Impian yang belum tercapai tersebut adalah mengadakan konser akbar di stadion Gelora Bung Karno dan membuat single original. Walaupun sedih dan dua impiannya itu belum tercapai, namun Melody mengungkapkan harapannya agar kedua impiannya itu bisa tercapai oleh para member JKT48 lainnya meski tanpa adanya Melody di idol group tersebut. 


JKT48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar