Minggu, 05 November 2017

Sama-Sama Bahasa Semit, Seberapa Sulit Bagi Seorang Pembicara Bahasa Ibrani Untuk Belajar Bahasa Arab?



 Bahasa Arab dan Ibrani


Bahasa Arab

Seberapa Sulit Bagi Seorang Pembicara Bahasa Ibrani Untuk Belajar Bahasa Arab?
Bahasa Arab dan Ibrani berhubungan erat, tapi bahasa Arab jauh lebih rumit.

Bahasa Arab: tata bahasa yang sulit, sepuluh pola kata kerja, beberapa kelas kata kerja tidak beraturan, keberadaan bilangan ganda untuk kata kerja, kata benda tak dikenal kebanyakan bentuk jamak, deklarasi dasar, alfabet tanpa vokal pendek, kosa kata yang kaya, sangat sedikit kosa kata pinjaman dari bahasa Eropa.
Bahasa Ibrani modern: tata bahasa yang lebih mudah daripada bahasa Arab, hanya lima pola kata kerja, beberapa kelas kata kerja tidak beraturan, tidak ada nomor ganda untuk kata kerja, kebanyakan kata benda jamak yang tidak dapat diprediksi, tidak ada deklarasi, alfabet tanpa vokal pendek, beberapa kosakata pinjaman dari bahasa Eropa .

Oleh karena itu mudah bagi seorang pembicara bahasa Arab untuk belajar bahasa Ibrani, sulit bagi seorang pembicara bahasa Ibrani untuk belajar bahasa Arab, namun tetap jauh lebih mudah daripada seseorang yang berbicara dalam bahasa yang bukan anggota keluarga Semit.


Bahasa Arab
Tata bahasanya cukup erat kaitannya, meski kesan saya adalah ada lebih banyak aturan untuk belajar bahasaArab. Juga, sistem taktis bahasa Arab memiliki beberapa perbedaan penting - cara present present dalam bahasa Arab sangat berbeda dengan bahasa Ibrani Modern. Banyak kata serupa, tapi banyak yang lain harus dipelajari. Dan tentu saja alfabetnya berbeda, tapi itu bagian yang termudah. Jadi - bahasa itu terkait, tapi masih perlu waktu beberapa tahun untuk belajar memahami dengan baik. Hubungannya mirip dengan bahasa Inggris dan Swedia, atau Rusia dan Polandia: terkait, namun jauh dari identik.

Bahasa Arab

Hal lain adalah apakah Anda ingin mempelajari bahasa Arab standar atau salah satu dari beberapa varietas daerah lisannya - orang Palestina, Mesir, Maroko, Irak atau lainnya. Varietas daerah jarang digunakan secara tertulis, tapi lebih bermanfaat untuk berbicara, sedangkan bahasa standarnya adalah bahasa Arab yang biasanya ditulis, tapi jika Anda benar-benar mencoba untuk mengatakannya, itu mungkin terdengar kuno. Ini bukan masalah sulit - Anda hanya perlu memutuskan apa yang Anda inginkan dan mengerti tujuan Anda. Tantangannya kira-kira sama.


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar